Burger Is My Life!

Dari tahun ke tahun banyak burger – burger baru bermuncul dari kepala orang – orang kreatif dalam menciptakan rasa. Maka dari itu saya sering makan burger dan hampir setiap hari saya makan burger tersebut. Ditulisan saya yang sekarang ini saya ingin meranking 5 burger terfavorit saya.

Mc Donald’s

Double Cheese Burger

Burger ini menurut saya paling enak karena rasa daging yang menyatu dengan keju yang agak meleleh menimbulkan rasa untuk memakan burger tersebut untuk kedua kalinya.

A & W Restaurant

Mozza Burger

Burger ini menurut saya kedua paling enak karena dari rasa daging saja sudah enak dan juga tambahan chicken slice yang membuat burger ini ketika dikunyah terasa kriuk – kriuk dan rasa asin dari chicken slice ini membuat rasa burger ini makin mantap.

Mr. Moo’s

All Star

Ini dia burger lain daripada yang lain. Rasa yang dimiliki burger ini unik dan juga telur yang menyerupai daging juga sangat enak dan juga di tambah daging cincang dan yang paling utama double cheese and double beef sehingga burger ini menepati posisi ketiga.

Mc Donald’s

Beef Prosperity

Ini dia burger ketiga yang menurut saya enak. Burger ini tidak setiap saat dijual oleh Mc Donald tetapi dijual dalam waktu – waktu tertentu seperti awal tahun, pertengahan tahun, dan akhir tahun.

Mc Donald’s

Big Mac Burger

Burger dengan daging ayam ini memperoleh posisi ke lima dari daftar burger favorit saya karena rasanya enak walaupun adanya ketidaknyamanan ketika menkonsumsi burger ini karena ukurannya terlalu besar dibanding dengan mulut saya. Heheheh..

Di antara daftar – daftar burger di atas yang paling banyak adalah burger dari Mc Donald karena memang enak banget burgernya dan awalnya Mc Donald ini hanya perusahaan makanan yang produk utamanya burger.

 

 

 

11 Tanggapan so far »

  1. 1

    ck ck ck

    mati muda lo makan burger fast food mulu

  2. 2

    apiqquantum said,

    wow….
    menggiurkan….

  3. 3

    danuria paramastri said,

    dooowh wan. doyann banget siih lo fastfood. ckckck. nggak kapok ya lo sakit perut nya?

  4. 4

    ayamcobek said,

    emang dah lo wan, ga salah gw ngasi nama di link gw buat lo.
    maju terus MCD!! hahaha

  5. 5

    rheedwan said,

    Terima kasih pak sudah mengunjungi blog saya. senang sekali.

  6. 6

    rheedwan said,

    Lung, Lang.. ehehhehe.. semoga gw selalu diberi kesehatan supaya bisa makan lebih banyak lagi.. hehhhhehhheheheh..

  7. 7

    Ridwan said,

    yaaaa… mau gimana lagi bur.. hehehhe.. abis gw suka bgt.. abis sakit malah makan lagi.. hehe.. didup mc d dah..

  8. 8

    Aci said,

    ckckck..eh wan, burger ga bagus buat dirimu. lagian sebagai orang Indonesia harus lebih mencintai makanan Indonesia, hahaha. jangan makan mulu wan, klo darah tinggi aku yang kena semprot!!!

  9. 9

    danuria paramastri said,

    you’ve been tagged
    baca postingan terbaru gw

  10. 10

    qoatzelcoat said,

    oy wan… baca blog gw juga ya…

    lagi promo besar2an nih… hahahaha

    http://qoatzelcoat.blogspot.com

    kalo lo mau terdaftar di blog gw, cukup bayarin gw BVJ… hahahahah…

  11. 11

    LESTARI UTAMI.AM,Sek,S.pd said,

    nyam nyam runyam niukmat wqwqwq … laper nieh… bisa ja isiiinya lheker …


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

